..Welcome to my blog..

-I'm an ordinary girl who loves pasta and Baek Seung Jo because his kiss can make me melting-

Sabtu, 06 Agustus 2011

Ini lanjutan dari yang ngasih ucapan..

  1. Michaela
  2. Viona
  3. Mike
  4. dan ini yang paling gw tunggu..yaitu dari guru gw tercinta Bu Evi Yuni Purba,alias Bu Evi..Dia tuh wali kelas gw kelas 7E..yang badannya mungil,orangnya lucu,imut..ya gitu deh..dia ngajar B.ind sampe sekarang..gw berharap dia yang jadi wali kelas gw..ternyata bukan..yasudlah..trim nasib aja haha
  5. Bernice yang suaranya imut2
  6. Michelle
  7. Andi
  8. Eunike 
  9. Ian
  10. Kika
  11. Verren
  12. Ci Lia
  13. Diona
  14. Ci Debby
  15. Abi
  16. Felix
  17. Gladys
  18. Vania
  19. Ci Lauren
  20. Ci Riri
  21. dan yang terakhir ini panjang banget ucapannya dan comment gw juga panjang ia adl...Mba Ayu gw tersayang..*lebay.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar