..Welcome to my blog..

-I'm an ordinary girl who loves pasta and Baek Seung Jo because his kiss can make me melting-

Sabtu, 06 Agustus 2011

Dear my friend who say happy birthday with all sorts of ways of writing in my facebook or from text message

abis bangun tidur,,gw langsung buka hp dan yang pertama sms adalah Klara Stefanie..yang ngirimnya jam 05.34 AM..lalu ada juga dari miss gw tercinta,Miss Nani..semuanya udah gw simpen ke folder hp..
Gw juga langsung buka fb dari laptop..
Yang paling pertama ngucapin adalah
  1. Nova
  2. Sarah
  3. Maria
  4. Bu Jasmine
  5. Ci Olivia Wywonna
  6. Lani
  7. Sarah Sinaga
  8. Ci Gaby
  9. Michella
  10. Regina Martalia
  11. Angel
  12. Michelle 
  13. Joseph 
  14. Ci Esther
  15. Lia
  16. Tegar 
  17. Febi
  18. Ci Jeka
  19. Yosafat
-makasih ya buat semua yang udah ngucapin..mungkin entar siang masih ada yang ngucapin..amin-
*bagi yang ingin liat bisa liat di fb gw Lina Cahyana*


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar